Daftar Brand Reputation Idol K-Pop Terbaru Maret 2024

Daftar ranking brand reputation idol K-Pop individu pada bulan Maret 2024 terdapat Cha Eun Woo, Taeyeon SNSD, Jennie BLACKPINK, dan 27 artis lainnya.

Daftar Brand Reputation Idol K-Pop Terbaru Maret 2024

Daftar brand reputation individu bagi idol K-Pop pada bulan Maret 2024 telah resmi rilis. Sebagai pecinta dunia K-Pop tentunya harus mengetahui tentang brand reputation ranking untuk artis-artis K-Pop. 

Peringkat brand reputasi ditentukan dengan berbagai data yang ada, mulai dari analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, hingga indeks komunitas. Popularitas K-Pop sudah merambah ke seluruh penjuru dunia, terutama Indonesia.

Hampir semua orang mengenal K-Pop sebagai salah satu kebudayaan asal Korea Selatan di bidang musik. Karena tingkat kepopuleran K-Pop sangat tinggi, maka terdapat penilaian brand reputation yang diadakan setiap tahunnya.

Berikut ini adalah brand reputation idol K-Pop individu terbaru pada bulan Maret 2024. Yuk simak pembahasan selengkapnya agar tahu siapa saja artis K-Pop yang masuk dalam ranking brand reputation teratas.

Rilisan Brand Reputation K-Pop Terpopuler Maret 2024

Tepat pada hari Selasa (26/2), rilisan ranking brand reputation Maret 2024 telah muncul ke publik. Setidaknya ada 30 nama artis K-Pop terpopuler yang masuk dalam brand reputation teratas.

Penelitian brand reputasi Korea setidaknya telah mengumpulkan sekitar 60 juta data besar brand individu sejak 26 Februari sampai 26 Maret 2024. Berikut ini adalah ranking teratas brand reputation artis individu K-Pop.

1. Cha Eun Woo

brand-reputation-cha-eun-woo-maret-2024

Di urutan pertama terdapat idol tampan bernama Cha Eun Woo dengan nilai total sebesar 5.041.728. Indeks tersebut menjadi nilai tertinggi Cha Eun Woo karena meningkat sebanyak 83,77% dari sebelumnya.

2. Taeyeon SNSD

brand-reputation-taeyeon-SNSD-maret-2024sumber gambar : popbela.com

Sedangkan Taeyeon SNSD hanya berhasil memperoleh peringkat dua dengan nilai total sebesar 3.181.969. Walaupun hanya duduk di peringkat kedua, namun penilaian Taeyeon mengalami kenaikan sebesar 31%.

3. Jennie BLACKPINK

brand-reputation-jennie-blackpink-maret-2024sumber gambar : jawapos.com

Jennie BLACKPINK menempati urutan ketiga dengan perolehan nilai indeks reputasi sebanyak 3.045.047, hanya selisih sedikit dengan Taeyeon. Kenaikan sebesar 44,25% dari bulan sebelumnya membuat Jennie BLACKPINK melesat ke peringkat ketiga.

Melengkapi 5 besar teratas brand reputation idol individu K-Pop Maret 2024 terdapat juga nama Park Ji Hoon dan Kazuha LE SSERAFIM. Hal tersebut menjadikan artis K-Pop mempunyai brand reputation terbaik saat ini.