Pesona Jin BTS Sebagai Global Ambassador Gucci Dikenal ‘Sold Out King’
Pesona Jin BTS sebagai global ambassador brand ternama Gucci berhasil bikin produk laris diburu fans dan ARMY hingga mendapat julukan ‘Sold Out King’.
Pesona Jin BTS kian melejit setelah menjadi global ambassador terbaru milik brand ternama Gucci. Dalam campaign terbaru, sejumlah koleksi perhiasan yang dikenakan oleh Jin BTS berhasil terjual habis.
Hal tersebut dikarenakan para ARMY yang memburu koleksi dari Jin BTS sebagai brand ambassador global Gucci. Gucci menyambut Jin BTS sebagai global ambassador pada Kamis (8/8) lalu.
Pada acara pengumuman Jin tersebut mengenakan koleksi busana pria Gucci yang bertemakan Spring/Summer 2025 dan belum dirilis. Atas konsistensi Jin BTS dikenal sebagai ‘Sold Out King’ karena keberhasilannya.
Pesona Jin BTS yang Jadi Global Ambassador Gucci Menarik Perhatian
Harper’s Bazaar Korea membagikan beberapa pemotretan dari Jin BTS saat mengenakan koleksi perhiasan mewahnya melalui Instagram. Kim Seokjin akan menghiasi sampul pada majalah Harper’s Bazaar Korea edisi September 2024.
Tidak membutuhkan waktu lama, pesona Jin BTS berhasil membuat majalah tersebut duduk di peringkat pertama sebagai buku terlaris pada situs Rakuten Jepang dengan sistem pre-order.
Setelah Gucci meresmikan Jin BTS sebagai global ambassador, melalui situs resminya di Jepang mengalami kendala. Hal ini membuktikan bahwa popularitas Jin BTS yang sangat fantastis sehingga mampu meningkatkan traffic Gucci.
Banyak penggemar dari Jin maupun ARMY BTS yang berburu perhiasan mewah Gucci setelah dipamerkan oleh sang idol. Koleksi yang habis terjual antara lain G Motif Single Earring, Trademark Chain Necklace, dan Gucci Marina Chain Necklace.
Dengan pesona Jin BTS juga berhasil membuat hoodie abu-abu merek Gucci diburu oleh para ARMY. Padahal harga hoodie yang dikenakan oleh Jin BTS tersebut sekitar Rp29,2 jutaan, sangat fantastis bukan?
Belum selesai sampai di situ, koleksi gelang Force 10 Winch Bracelet seharga Rp437 jutaan juga habis terjual. Bahkan cincin dengan tipe Diamonds Pain de Sucre Ring terjual habis di harga Rp305 jutaan.
Efek menguntungkan Jin BTS terhadap brand sekelas Gucci membuatnya dijuluki sebagai ‘Sold Out King’. Pesona Jin BTS sukses menjadi global ambassador Gucci hingga membuat produk mewah sold out dalam waktu singkat.